Mobil Mewah dan Eksotis Audi Mendarat di Indonesia

Kamis, 20 Agustus 2015 | 17:17 WIB
Donny Apriliananda/KompasOtomotif Audi TT Coupe 2.0 Turbo FSI


Tangerang Selatan, KompasOtomotif - PT Garuda Mataram Motor (GMM) mengenalkan dua model baru sekaligus di pameran otomotif nasional yang diselenggarakan di BSD City, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015. Dua model eksotis dan mewah itu adalah TT 2.0 Turbo FSI dan All-New Q7 3.0 TFSI Turbo.

Andrew Nasuri, CEO GMM, dalam sambutannya saat peluncuran mengatakan bahwa dua model ini menjadi salah satu bentuk komitmen Audi kepada konsumen di Indonesia. "Dua model ini mengusung desain inovatif, progresif, dan sudah pasti punya teknologi terkini," ujar Andrew.

Audi TT sejak 15 tahun lalu sangat dikenal memiliki desain agresif. Kali ini Audi menunjukkan generasi ke-3 Audi TT Coupe. Inilah hasil paduan kedinamisan, emosi, dan teknologi yang diimplementasikan pada desain, mesin, dan sasis.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif All-New Q7 3.0 TFSI Turbo

Sementara itu, All-New Audi Q7 mengusung desain yang lebih modern, tercermin dari gril trapezoidal yang semakin trendi. Konsumsi bahan bakar diklaim lebih irit 28 persen dibanding generasi lama, salah satunya karena bodi yang semakin ringan.

GMM membanderol dua model baru ini di angka Rp 1,995 miliar untuk Q7 terbaru, dan Rp 1,425 miliar untuk TT, semua harga on the road Jakarta. Semua model sudah tersedia di semua diler Audi di Indonesia.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian