Deretan Mobil Mewah Pamer Diri di IIMS 2015

Rabu, 19 Agustus 2015 | 18:59 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Importir Umum Arys Auto Gallery di IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif – Peserta gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 19-30 Agustus 2015, selain diikuti oleh beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (APM), juga dimeriahkan para Importir Umum (IU). Adalah Arys Auto Gallery dan Alvin Motor yang menjual mobil CBU (completely build-up).

Arys Auto Galery lebih menjual mobil-mobil CBU yang sifatnya lebih banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia seperti Toyota Alphard, Harrier, Porsche dan BMW yang tidak dijual oleh ATPM di Indonesia.

“Keunggulan dari kami adalah ketersediaan unit yang ready. Jadi konsumen beli tidak harus menunggu lama, kecuali membeli yang sesuai dengan yang diinginkan, itu harus inden dua atau tiga bulan,” ungkap Direktur Arys Auto Gallery, Juwono di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Selama pameran IIMS berlangsung, Arys Auto Gallery memberikan program menarik kepada konsumennya. Bagi yang membeli mobil secara kredit ada tawaran bunga nol persen yang diberikan oleh masing-masing perusahaan pembiayaan kendaraan yang bekerjasama.

Berbeda dengan Arys Auto, Alvin Motor lebih menjual kendaraan eksotis seperti Ferrari, Lamborghini, Maserati dan Porsche. Komisaris Alvin Motor, Alvin mengatakan, kelebihan dari showroomnya ini adalah memiliki tim penjualan yang solid.

“Jadi tim sales kami bisa memberikan solusi bagi konsumen yang masih bingung ingin membeli mobil seperti apa,” kata Alvin di tempat yang sama.

Keunggulan lainnya, lanjut Alvin, pembeli supercar Lamborghini di showroomnya akan mendapatkan garansi resmi dari APM Lamborghini Jakarta, sehingga tidak perlu khawatir mengenai servis dan garansinya.

Selama di IIMS 2015 ini, Alvin Motor memamerkan beberapa line-up seperti dua unit Lamborghini Huracan, Maserati, Ferrari dan Porsche.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian