Honda Tampilkan Model Edisi Terbatas di IIMS 2015

Rabu, 19 Agustus 2015 | 16:55 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Honda Jakarta Center di IIMS 2015


Jakarta, KompasOtomotif — Honda mengambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, diwakili oleh Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama di Jabodetabek. HJC menampilkan produk terbaru, termasuk beberapa model edisi terbatas.

Booth Honda berlokasi di Hall A9, dengan menempati area seluas 945 m2. Tampil 13 unit mobil Honda berkarakter sporty, ramah lingkungan dan terjangkau, serta beberapa limited edition yang untuk pertama kalinya akan diluncurkan pada IIMS 2015.

Mobil-mobil limited edition di antaranya HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, New Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Mobilio RS CVT Limited Edition, Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, dan All New Jazz RS CVT Limited Edition.

“Tahun 2015 ini menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk ikut berpartisipasi langsung dalam ajang otomotif bergengsi di Indonesia. Mengulang kesuksesan Honda di tahun sebelumnya, baik Honda Prospect Motor maupun Honda Jakarta Center tetap konsisten dalam menyemarakan persaingan pasar otomotif Tanah Air,” jelas Vice President Director PT Honda Jakarta Center, Astrid Rusli, Rabu (19/8/2015).

Selain lima model terbatas, ada juga HR-V 1.5L, HR-V 1.8L Prestige, Brio Satya, CR-V 2.4L Prestige, Mobilio, Civic 1.8L dengan Mugen Accesories, Jazz RS, dan Jazz S.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian