Kia Bocorkan Tampang Sportage Terbaru

Selasa, 18 Agustus 2015 | 10:01 WIB
KIA Kia merilis teaser Kia Sportage generasi ke empat sebelum dipamerkan di Frankfurt Motor Show, September mendatang.


Frankfurt, KompasOtomotif
– Produsen otomotif asal Korea Selatan, Kia, telah merilis teaser gambar Sportage generasi terbaru melalui dunia maya. Rencananya, crossover kompak itu akan diperlihatkan pada pameran otomotif bergengsi di Eropa, Frankfurt Motor Show pada 17 September mendatang.

Dalam siaran pers Kia, seperti diberitakan Worldcarfans, Selasa (18/8/2015) Sportage generasi keempat ini memiliki tampilan yang lebih segar baik dari eksterior maupun interior. Kini grillnya juga sudah mengadopsi “tiger nose” seperti model Kia lainnya.

Sistem pencahayaan utamanya kini dilengkapi LED daytime running light. Bahkan, pada beberapa bagian ada yang menggunakan bahan aluminium. Lampu belakang dibuat lebih ramping dan selaras dengan spoiler.

Masuk ke dalam kabin, informasi detail belum bisa terungkap. Tapi dipastikan akan memiliki perpaduan interior yang elegan, karena beberapa fitur yang ada pada Kia Optima ikut disematkan di Sorento terbaru ini.

Kia berjanji, akan membeberkan informasi lengkap Sorento ini pada pameran otomotif Frankfurt Motor Show, September mendatang.  Kemungkinan, Sportage terbaru ini akan dijual pada 2016 mendatang.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian