Yamaha Jualan Sepeda Motor Sampai ke Kelurahan

Jumat, 14 Agustus 2015 | 17:44 WIB
Donny Apriliananda/KompasOtomotif Pesta Merdeka Yamaha


Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia mengimplementasikan perayaan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan seru. Pesta Merdeka Yamaha digelar lagi tahun ini, diadakan pada 15-17 Agustus 2015 di 31 kota dengan event besar di enam titik, dan 200 titik di tingkat kecamatan serta kelurahan.

31 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang. Lalu juga ada Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan.

"Kami mengajak masyarakat untuk ambil bagian dari acara ini dan mendapatkan pelayanan dari Yamaha serta edukasi teknologi Blue Core. Kami memberikan kesan istimewa, dan bersama-sama memajukan negeri yang elok dan permai ini bersama Yamaha," ujar Sutarya, Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Jumat (14/8/2015), di Kantor Pusat YIMM, Pulogadung, Jakarta Timur.

Acara ini diberi tema #Indonesialampauidirimu, hadir dengan sejumlah kegiatan. Di antaranya test ride, bazaar, cek servis gratis, donor darah, cek kesehatan gratis, edukasi pelumas dan teknologi Blue Core, hingga pameran batu akik. Pengunjung berkesempatan memenangkan Yamaha Mio M3 dengan mengikuti kuis khusus.

Momen memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini juga dimeriahkan festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Bakal terdapat 7-10 mobil hias yang ikut pawai, beriringan pada 17 Agustus 2015. Pawai ini diadakan di lima kota, Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, dan Pontianak.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian