Kesempatan Dekati Moge Honda dan Versi Jalanan RC213V

Jumat, 14 Agustus 2015 | 13:03 WIB
Donny Apriliananda/KompasOtomotif Big bike Astra Honda Motor

Jakarta, KompasOtomotif – Buat yang penasaran ingin melihat dari dekat keenam big bike (moge) Honda terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan untuk masyarakat melihat langsung di pameran otomotif yang diselenggarakan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015.

Enam tipe moge Honda dipajang di sana, yakni CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F, dan CB500X. AHM akan menempati booth khusus di Hall 10 area Pre-Function 20. Tema pameran ”Smart Mobility for the Future” sejalan dengan upaya AHM mempersembahkan jajaran sepeda motor dengan teknologi canggih dan pintar untuk masa depan yang lebih baik.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, keikutsertaan jajaran big bike Honda pada pameran otomotif ini menjadi salah satu langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta moge dengan produk-produk Honda di segmen premium.

”Melalui booth Honda di ajang ini, para pecinta big bike dapat menyaksikan dan memesan langsung model-model moge Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas,” ujar Indra dalam siaran resmi, (14/8/2015).

Selain jajaran big bike, AHM juga menghadirkan RC213V-S, versi jalanan dari tunggangan Marquez dan pedrosa di MotoGP. Spesifikasi mirip dan menggunakan beberapa komponen mekanik yang sama dengan Honda RC213V 2014.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian