Outlander PHEV Concept-S Bertamu ke Indonesia Pekan Depan

Senin, 10 Agustus 2015 | 16:22 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S bertamu ke Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif – Kesiapan Mitsubishi masuk ke pemakaian teknologi hibrida bisa diukur dari lahirnya model konsep dengan dua sumber tenaga di lantai pameran skala global. Salah satu yang telah diperkenalkan, yaitu Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric) Concept-S. Rencananya model itu bakal bertamu ke Indonesia di pameran otomotif yang digelar di Tangerang Selatan pada 20 Agustus – 30 Agustus 2015.

Febri Ardani/KompasOtomotif Materi presentasi Krama Yudha Tiga Berlian Motors.


Pekan lalu Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia mengungkap akan menampilkan dua model baru di pameran itu, yaitu All-New Strada Triton dan satu model konsep tanpa menyebut nama.

Saat peluncuran All-New Strada Triton, Senin (10/8/2015), salah satu sumber KTB mengatakan, model konsep itu sudah mendebut di Paris Motor Show 2014. Bisa dibenarkan, model konsep yang dimaksud adalah Outlander PHEV Concept-S yang didesain Mitsubishi Motors Corporation sebagai versi spesial dari model produksi Outlander PHEV.

Outlander PHEV Concept-S menjadi model pengembangan dari model konsep Outlander PHEV yang pernah mendebut di Paris Motor Show 2012. Concept-S punya sistem gerak unik 4X4 khas Mitsubishi yang bekerja apik di aspal.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian