Harley Indonesia Boyong Konsep Modifikasi di IIMS 2015

Jumat, 7 Agustus 2015 | 17:40 WIB
www.pinterest.com Modifikasi flat tracker Street 500

Jakarta, Otomania - Mabua Harley Davidson masuk dalam daftar 16 merek motor yang siap meramikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Meski tidak meluncurkan produk baru, namun merek sepeda motor asal Milwaukee, Amerika Serikat ini akan menyajikan deretan modifikasi dari jagoan barunya, Street 500.

Dengan mengambil konsep "The Street Where I Live", Mabua mencoba untuk menyajikan sisi berbeda dari motor berkapasitas kecil yang memang dirancang untuk kaum urban perkotaan. Hal ini pun diutarakan oleh Irvino Edwardly, Direktur Pemasaran PT Mabua Harley-Davidson disela konferensi pers kedua IIMS di Jakarta.

"Kita akan membawa Street 500, yang memang merupakan produk terbaru kita. Model ini paling revolusioner karena Harley pertama yang menggunakan mesin dan diperuntukan untuk kaum perkotaan. Bukan hanya model biasa, tapi kita akan hadirkan beberapa model dari Street 500 yang sudah dimodifikasi," ucap Irvino, (4/8/2015).

Beberapa konsep modifikasi, lanjutnya, megedepankan tampilan berbeda dari Street 500. Mulai dari model Street 500 bobber style, Street 500 cafe racer look, dan Street 500 crosser look.

rodex1313.com Modifikasi Harley Street 500 di IIMS 2015
"Hal ini juga akan menjadi referensi bagi para pemilik Street 500 saat ingin memodifikasi tunggangannya. Tapi, meski fokus dengan Street 500, kita akan tetap bawa line up Harley lainnya yang sudah ada di Indonesia," ujarnya.

Absen

Selanjutnya, Irvino juga menerangkan alasan mengapa Harley Indonesia tidak meluncurkan produk baru saat IIMS. Menurutnya, keputusan ini diambil karena waktu IIMS yang bersamaan dengan acara peluncuran model baru di Las Vegas, AS.

"Tepatnya pada tanggal 23 Agustus di Las Vegas, Harley akan meluncurkan model year 2016. Jadi waktunya memang bersamaan dengan IIMS. Tapi nanti disini kita juga akan lakukan sneakpreview mengenai motor baru itu agar bisa update," ucap Irvino.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Agung Kurniawan