Beli Hino Sekarang Gratis 2 Tahun Perawatan

Rabu, 5 Agustus 2015 | 17:43 WIB
Hino Motor Sales Indonesia (HMSI Perawatan kendaraan berkala gratis buat semua kendaraan baru Hino.

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi pengguna mobil komersial, ketahanan kerja kendaraan dalam jangka waktu lama jadi perhatian lebih. Perawatan jadi faktor pendukung yang penting, sebab itu Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kini menambah jangka waktu layanan perawatan berkala gratis sampai dua tahun atau 60.000 km.

Tentu hal ini bisa jadi salah satu pendukung para pelaku bisnis melirik Hino sebagai pilihan, sebelumnya HMSI hanya memberikan servis berkala gratis selama satu tahun. Kebijakan baru tersebut masuk dalam Free Service Program (FSP) dan telah berjalan sejak 1 Juli 2015 untuk semua kendaraan baru Hino.

Program ini hanya berlaku di seluruh bengkel resmi Hino. Ada 241 bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia dengan kemampuan servis cepat hanya 59 menit yang didukung oleh 718 mekanik.

“Seiring dengan diberlakukannya FSP hingga 2 tahun, maka kami berharap truk customer Hino akan terus prima sehingga customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih,” kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Part HMSI, dalam keterangan resminya, Senin (3/8/2015).

Irwan juga berharap dengan layanan baru mampu meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus menggiring lebih banyak konsumen yang berkunjung ke diler-diler resmi. Semakin ramai maka membawa dampak yang positif pada bisnis dealer.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Aris F Harvenda