Suzuki Kawal Ratusan Konsumen yang Mudik

Senin, 3 Agustus 2015 | 19:01 WIB
Ghulam Suasana Posko Mudik Suzuki di rest area KM 57 pada H 4 lebaran

Jakarta, KompasOtomotif -  Program Suzuki Peduli Mudik 2015 sudah berlangsung pada 16 sampai 22 Juli 2015 lalu, berhasil melayani ratusan konsumen yang pulang ke kampung halaman. Melalui kegiatan Halo Suzuki Mudik Assistance, tercatat ada 678 konsumen yang dikawal secara khusus saat mudik.

Selama program itu berlangsung, Suzuki menurunkan 210 personil dan empat tim sweeper yang bertugas khusus selama periode mudik 2015 lalu. Masing-masing di tempatkan di jalur Utara dan Selatan. Salah satu tugas utama dari tim sweeper adalah memastikan pelaksanaan Pos dan Bengkel Siaga Suzuki di beberapa titik jalur mudik dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance sangat membantu, seperti terpasang GPS di mobil,” ujar Raharjo, salah satu pelanggan Suzuki yang dikunjungi oleh tim sweeper saat Lebaran H+2 lalu.

Fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance, Call Center Halo Suzuki menghubungi pelanggan untuk memastikan bahwa pelanggan serta kendaraan Suzuki memiliki pelanggan tetap dalam keadaan yang prima. Program ini juga mengawal konsumen kembali ke kota asalnya secara khusus.

“Pos Siaga Suzuki sangat membantu untuk pemudik, karena sangat nyaman dan ada makanan kecil juga, ruangan ber-AC, plus ada pijat gratis. Kendaraan saya juga mendapatkan pengecekan gratis,” tutur konsumen lain, Bambang Sugeng salah satu pelanggan Suzuki yang lainnya.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian