Ferrari Jakarta Tempati Rumah Baru

Jumat, 31 Juli 2015 | 14:00 WIB
Febri Ardani/KompasOtomotif Ferrari Jakarta memperkenalkan kantor pusat baru di lantai satu dan dua gedung Wisma MRA di Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Jakarta, KompasOtomotif – Kantor Pusat Ferrari Jakarta kini menempati lokasi baru, di gedung Wisma MRA di Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan. Pengenalan rumah baru itu dilakukan Jumat (31/7/2015), setelah resmi pindah dari lokasi sebelumnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ferrari Jakarta menempati lantai satu dan dua di gedung 18 lantai milik Group MRA itu. Lantai satu terdiri dari ruang pamer yang bisa ditempati lima mobil berlambang “Kuda Jingkrak”, selain itu juga terdapat area pengerjaan untuk servis dan pengecekan rutin unit.

Febri Ardani/KompasOtomotif Diler baru Ferrari Jakarta di kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Barat.

Di lantai dua, khusus untuk tempat singgah pelanggan. Terdapat lounge dan beberapa ruang yang bisa digunakan untuk melayani konsumen. Seluruh fasilitas berkonsep 3S (sales, servis, dan suku cadang), didesain gaya Ferrari khas Italia.

“Dengan senang hati kami siap menyambut dan melayani para pelanggan di showroom terbaru kami ini,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, saat peresmian.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Agung Kurniawan