Suzuki Pastikan Perkenalkan Dua Jagoan Baru Bulan Depan

Jumat, 31 Juli 2015 | 12:02 WIB
KompasOtomotif-donny apriliananda Suzuki Ciaz saat meluncur di Bangkok Motor Show 2015.

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan memperkenalkan dua model baru di pameran otomotif nasional, Serpong, Tanggerang, pertengahan Agustus mendatang. Kedua model ini terdiri dari satu model penyegaran Ertiga dan satu sedan mini.

"Kami akan memperkenalkan New Ertiga dan Ciaz nanti di pameran. Tapi, catat ini baru perkenalan saja," ucap Davy Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana SIS di Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Kedua model sengaja diperkenalkan supaya bisa menstimulasi pasar otomotif nasional yang sedang lesu. Lewat dua model baru, Suzuki berharap bisa memperbesar penjualan setelah pameran berakhir.

Suzuki baru mau membuka rencana pemasaran Ciaz ke publik akhir 2015. "Rencananya untuk CIaz paling Desember 2015 atau Januari 2016, masih belum diputuskan," kata Davy, melanjutkan.

Sedangkan untuk New Ertiga, Davy masih belum mau menjelaskan kapan waktu pastinya. "Nanti tanggal 20 (Agustus) akan kita jelaskan lebih lanjut, termasuk ubahannya apa saja," ujar Davy.

Penulis :
Editor : Agung Kurniawan