Tak Mau Kalah, Mitsubishi Rilis Video All-New Pajero Sport

Jumat, 17 Juli 2015 | 12:02 WIB
Indianautosblog Mitsubishi Pajero Sport 2016 yang tertangkap kamera sedang melakukan aktivitas untuk persiapan peluncuran.

Bangkok, KompasOtomotif – Seperti tak mau "tenggelam" dengan pemberitaan All-New Fortuner, Mitsubishi Motors Thailand merilis video godaan All-New Pajero Sport, Selasa (14/7/2015). Usaha ini dilakukan sehari setelah generasi terbaru Pajero Sport telah tepergok kamera di jalanan.

Video teaser ini resmi diunggah akun Mitsubishi Motors Thailand. Pada spyshot sebelumnya, seluruh tubuh model yang akan diproduksi di Indonesia ini tampil utuh tanpa tertutup, namun dalam video selama 15 detik SUV medium itu masih tampak sembunyi-sembunyi di balik warna hitam dan permainan cahaya.

All-New Pajero Sport dikembangkan memakai basis Triton terbaru, pikap terbaru itu akan meluncur di Indonesia pada 10 Agustus mendatang. Belum ada keterangan serius soal mesin, namun sepertinya masih menggendong sumber tenaga lama, Mivec Turbo-Diesel 4-silinder 2.4L bertenaga 183 tk dan torsi 430 Nm.

All-New Pajero Sport akan mendebut pada 1 Agustus 2015 di Bangkok International Grand Motor Sale 2015. Berikut video teaser-nya:

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian