Nissan ”Pasang Badan” demi Konsumen Jelang Musim Mudik

Minggu, 28 Juni 2015 | 12:37 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Posko Mudik Nissan di rest area Tol Jakarta-Cikampek.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia all out memberikan pelayanan untuk konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik tahun ini. Sejak awal Juni 2015, semua pemilik mobil Nissan dan Datsun bisa menikmati layanan servis spesial menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Layanan servis khusus itu diberi label ”Mudiknya Nanti, Servisnya dari Sekarang”, dan sudah dimanfaatkan ribuan pelanggan. Konsumen mendapatkan gratis biaya cek kendaraan dan diskon suku cadang, dan program masih bisa dimanfaatkan sampai 30 Juni 2015 nanti.

”Ini program rutin dari Nissan, dan kami terus berevaluasi dari tahun ke tahun untuk memberikan perlindungan serta meningkatkan kepuasan saat konsumen mudik menggunakan mobil Nissan,” ujar Teddy Irawan, Vice President PT Nissan Motor Indonesia, Kamis (25/6/2015).

Pada periode ini pemilik Nissan dan Datsun dengan penggunaan lebih dari 100.000 km akan mendapatkan potongan pembelian suku cadang 25 persen. Pemakaian di bawah 100.000 km didiskon 15 persen.

Tidak hanya itu, NMI juga memberikan diskon 10 persen kepada setiap pemilik kendaraan Nissan-Datsun tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer.  Diskon berlaku untuk untuk pembelian suku cadang (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).

Siaga

”Aksi pasang badan” agar konsumen Nissan dan Datsun Indonesia terlindungi dan merasa nyaman adalah tetap dibukanya posko di jalur mudik Lebaran. Tahun ini, Nissan menyiagakan 11 titik peristirahatan dengan beragam fasilitas.

Jika tak mau mampir di rest point, 38 diler dan bengkel Nissan serta Datsun siaga di hari libur Lebaran. Tak cuma itu, ada 8 mobil servis yang siap siaga jika terjadi hal-hal darurat.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian