Beli Mobil Ini Berhadiah Langsung Daihatsu Ayla

Selasa, 9 Juni 2015 | 17:08 WIB
Peugeot Indonesia Peugeot Indonesia punya tawaran menarik, beli RCZ gratis daihatsu Ayla.

Jakarta, KompasOtomotif – Buat pecinta mobil Perancis ataupun penggemar mobil sport perlu simak informasi ini. Peugeot Indonesia kini sedang menawarkan promo spesial, setiap pembelian satu RCZ di seluruh diler resmi konsumen dapat “hadiah langsung” mobil murah Daihatsu Ayla tipe M matik.

RCZ kini dijual Rp 909 juta on the road Jakarta sedangkan bonusnya, Ayla, dilego Astra Daihatsu Motor Rp 109, 15 juta. Unit Ayla sebagai hadiah sudah berlaku on the road jadi konsumen tidak perlu repot mengurus Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Astra Daihatsu Motor Astra Daihatsu Ayla

Salah satu wiraniaga Peugeot Indoensia mengatakan kepada KompasOtomotif, Selasa (9/6/2015), semua unit RCZ yang ditawarkan produksi 2013 yang diimpor dari Perancis. Konsumen bebas memilih warna RCZ dan Ayla sesuai keinginan namun tergantung ketersediaan.

Sumber yang sama juga mengatakan paket pembelian ini hasil kerja sama dua bagian Astra International, Peugeot dan Daihatsu. “Berlaku sampai unit 2013 habis, setelah itu nanti kita stok lagi VIN 2015,” ujarnya.

RCZ pertama kali diluncurkan untuk dunia pada 2010 lalu, mobil sport yang punya desain kaca belakang melengkung ini dijual di Indonesia mulai 2011. Di Tanah Air, RCZ memiliki mesin EP6CDTM Turbo 1.6L bertenaga 163 tk dan torsi 240 Nm serta dilengkapi transmisi matik 6-percepatan.

Kabar dari Eropa Mei lalu, Peugeot akan “menyuntik mati” RCZ sebab tidak masuk dalam rancangan besar melahirkan 19 model baru hingga 2022. Perkiraannya generasi yang sekarang masih beredar tak punya penerus, menghentikan produksi RCZ kemungkinan terjadi pada 2016 atau 2017. Nah kalau sudah begini, bisa jadi membeli RCZ sekarang adalah keputusan baik sebelum model ini punah.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian