MBtech Cari Interior dan Jok Terbaik di Bali

Rabu, 27 Mei 2015 | 12:02 WIB
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Model berpose di dalam mobil yang menggunakan pelapis jok seri premium dari MBTech

Denpasar, KompasOtomotif - Produsen pelapis jok kulit mobil dan sepeda motor Mbtech, ikut serta dalam ajang Auto Motor Modification Contest (AMAC) 2015, yang digelar di Bali, pada akhir Mei nanti.

Acara ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teksnik, Universitas Udayana akan berlangsung pada tanggal 29 Mei sampai dengan 30 Mei 2015 di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dengan tajuk Revolution.

MBtech secara khusus memberikan kesempatan kepada para peserta AMMC 2015 untuk mengekspresikan diri melalui karya kreatifitas modifikasi jok dan interior mobil dengan kontes MBtech Awards 2015. Sedangkan untuk modifikasi jok sepeda motor MBtech menghadirkan penghargaan MBtech Riders – Riding With Style Awards 2015.

Tersedia dua predikat bergengsi untuk mobil yakni, The Best Elegant Interior yang merupakan klasifikasi konsep interior dengan karakter gaya elegan dan mewah. Kemudian kategori The Best Stylish Interior untuk klasifikasi konsep interior dengan karakter gaya lebih dinamis dan berani bermain warna. Juara masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 2,5 juta.

MBtech mengajak pengunjung mendapatkan berbagai inspirasi model jok, informasi tentang rekomendasi seatmaker untuk pemasangan jok dan interior. Sekaligus juga mengenal produk dan varia MBtech.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian