Sepeda Listrik Italia Mulai Sambangi Jakarta

Rabu, 13 Mei 2015 | 15:09 WIB
Agung Kurniawan/KompasOtomotif Italjet mulai dijual di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global mulai memperkenalkan produk andalan terbarunya sepeda listrik Italjet di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015). Untuk tahap perkenalan pertama model Ascot Classic ditampilkan kepada publik.

"Saya yakin Italjet bisa berkembang dengan baik di Indonesia karena populasi sepeda motor begitu besar di sini dan mereka tidak suka produk-produk palsu buatan China. italjet bisa jadi produk gaya hidup baru," jelas Massimo Tartarini, CEO Italjet di Jakarta, hari ini.

Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo menjelaskan, kehadiran sepeda listrik Italjet membidik segmen "niche" kalangan anak muda penggemar sepeda. Bagi yang gemar sepeda motor tapi mau punya produk ramah lingkungan, Italjet bisa jadi alternatif pilihan.

"Nantinya akan ada lima model sepeda listrik Italjet akan dipasarkan, yakni Asscot Classic, Diablo, Diablo One, dan Mantra," jelas Al.

Seluruh model Italjet ini akan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), akhir September mendatang. Menariknya, selama IIMS pengunjung bisa langsung tes serunya mengemudikan sepeda listrik dari Italia.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian