Mobil Penggoda Perempuan Kaya dari Aston Martin

Kamis, 7 Mei 2015 | 12:20 WIB
Aston Martin Model konsep DBX akan menjadi kenyataan diproduksi massal.

London, KompasOtomotif — Aston Martin tengah menyiapkan model terbarunya dengan nama DBX. Crossover pertama Aston Martin ini diluncurkan untuk menggoda minat para konsumen wanita dengan selera mobil yang tinggi.

DBX kemungkinan besar akan diluncurkan pada 2019 mendatang. Sebelumnya, versi konsep DBX tampil di ajang Geneva Motor Show 2015 dan akan berkembang menjadi versi produksi yang dirakit di Amerika Serikat.

CEO Aston Martin, Andy Palmer, mengatakan, crossover lima pintu ini akan memperluas segmentasi konsumen, yakni membidik wanita kaya. Aston Martin mencari perempuan yang menginginkan mobil premium, aman, serta punya ruang fleksibilitas untuk anak-anak.

"Konsumen harus meluas tidak terbatas hanya para pria saja. Saat ini wanita juga butuh mobil mewah yang aman dan ruang yang luas untuk anak-anak," jelas Palmer seperti dilansir Leftlanenews, Kamis (7/5/2015).

Produksi Aston Martin DBX langsung menaikkan kebutuhan perusahaan dengan angka modal investasi modal mencapai 200 juta poundsterling. Selain DBX, pabrikan asal Inggris ini juga sedang mengembangkan penerus DB9 dengan mesin turbocharged bernama DB11.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian