BMW Active Tourer Bebas "Dijamah" Warga Jakarta

Minggu, 19 April 2015 | 08:56 WIB
BMW Seri 2 Active Tourer BMW Seri 2 Active Tourer

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Indonesia memperkenalkan BMW Seri 2 Active Tourer kepada publik pada acara BMW Active Tourer Exhibition. Acara ini diselenggarakan di BMW Pavilion, The Space – Senayan City, pada 17-19 April 2015.

Event yang berlangsung selama tiga hari ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui lebih banyak seputar Seri 2 Active Tourer. Publik juga bisa melakukan test drive Active Tourer untuk pertama kalinya.

BMW Active Tourer adalah model yang bercokol pada segmen kompak premium. Kelebihannya memadukan ruang interior lapang, kenyamanan, kepraktisan dan fungsionalitas ruangan dengan keunggulan khas BMW.

“All-new BMW Active Tourer sebagai kendaraan pertama BMW di segmen ini adalah kendaraan yang sangat sempurna untuk setiap aspek dari kehidupan pelanggan kami. Dengan fleksibilitas dan konsepnya yang unik secara keseluruhan, model BMW terbaru ini adalah kendaraan ideal bagi mereka yang memiliki  gaya hidup aktif, serta keluarga muda Indonesia yang menginginkan performa sporty, ruang berlimpah, dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam siaran persnya.

Karen melanjutkan, BMW Active Tourer ini dapat menjadi pilihan dinamis bagi masyarakat Indonesia untuk berkendara dengan nyaman dan elegan. Melalui acara ini diharapkan masyarakat Ibu Kota dapat merasakan semua kelebihan Active Tourer.

BMW 218i Active Tourer akan tersedia di semua dealer Resmi BMW mulai April 2015. Ditawarkan dengan harga Rp 619 juta (off-the-road). Dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Konsumen yang hadir juga dapat melakukan test drive menggunakan model BMW teranyar lainnya. Tersedia all-new BMW X5 Advanced Diesel, BMW X4, BMW 3 Series, serta BMW 320i Gran Turismo.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian