Godaan Ferrari untuk Orang Kaya Jakarta

Minggu, 12 April 2015 | 08:00 WIB
Donny Apriliananda/KompasOtomotif Prestigeous Personal Test Drive Ferrari

Jakarta, KompasOtomotif - Meski sudah pernah merasakan, atau bahkan sudah memiliki di garasi, namun Ferrari tetaplah merek yang menggoda orang-orang "berduit". Buktinya, dengan senang hati, sekitar 40 orang konsumen Ferrari tetap antusias mencoba model baru yang disediakan Prestige Motorcars.

Agenda yang diberi tajuk "Prestigeous Personal Test Drive" itu diselenggarakan di Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Utara, Sabtu (11/4/2015). Tak hanya konsumen lama, calon konsumen pengguna supercar lain juga berbaur di ajang ini untuk sekadar mencicipi hentakan dan suara khas Ferrari.

Prestige Motocars yang menjadi kepanjangan tangan Ferrari Indonesia menyediakan tiga model baru Ferrari untuk dicicipi, yakni California T, F12 Berlinetta, dan Ferrari 458 Spider.

"Yang sudah pernah coba, biar lebih dalam pengetahuannya. Atau yang belum pernah mencoba, ini kesempatan ekslusifnya. Tidak ada target, kami hanya ingin mengenalkan produk baru untuk potensial buyer," ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motocars.

Ferrari menjadi salah satu merek supercar yang dipasarkan Prestige Motocars. Salah satu importir umum besar di Jakarta itu juga memasarkan beberapa merek, termasuk Porsche hingga Tesla, supercar listrik yang cukup disegani dari Amerika Serikat.

"Meski pasar sedang lesu, tapi saat ini konsumen kami memang sedang menunggu. Saat kondisi perekonomian stabil, mereka yang sudah pernah merasakan asyiknya model baru akan tergoda untuk membeli," tukas Rudy.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian