Semakin Mudah Jangkau Mitsubishi di Jakarta Timur dan Bekasi

Kamis, 9 April 2015 | 14:27 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Dealer Mitsubishi Arista Kalimalang diresmikan sebagai dealer ke-233 Mitsubishi di Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menambah jaringan penjualan dan servis. Kali ini memperkuat kawasan Jakarta Timur dan Bekasi yang dikenal sebagai daerah padat penduduk dengan berdirinya dealer Arista Kalimalang. Inilah outlet ke-233 Mitsubishi di Indonesia.

Fasilitas baru yang melayani penjualan, servis, dan suku cadang (3S) ini terletak di Jl Raya Kalimalang No. 19, Duren Sawit, Jakarta Timur. Lokasi ini dianggap strategis, karena mudah dijangkau dan merupakan salah satu jalur utama penduduk Bekasi berkomuter ria ke Jakarta.

"Kami melihat pasar otomotif Indonesia masih memiliki prospek untuk tumbuh, dan Mitsubishi yang sudah puluhan tahun beroperasi di Indonesia juga punya rencana strategis, sesuai dengan semangat Arista untuk berkembang," ujar Ida Bagus Dharmayana, Direktur PT Arista Sukses Mandiri, saat peresmian di Kalimalang, Jakarta, (9/4/2015).

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Fasilitas bengkel di dealer Mitsubishi Arista Kalimalang.

Dealer Arista Kalimalang berdiri di atas tanah seluas 3.000m2 dengan fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (servis cepat kurang dari sejam). Waktu beroperasi sama seperti dealer lain, 7 hari seminggu dengan jam yang disesuaikan.

Fasilitas pendukung di antaranya lajur khusus spooring dan balancing plus tempat untuk mencuci mobil. Di sisi kenyamanan, semua area dilengkapi wifi gratis, kantin mini, hingga ruang bermain anak. Unit tes juga siap digeber untuk calon pembeli uyang ingin merasakan performa mobil Mitsubishi.

Menariknya, selama periode grand opening, dealer Arista Kalimalang memberikan promo berupa gratis biaya jasa servis selama April 2015, juga memberikan hadiah langsung penjualan, paket kredit menarik dengan bunga rendah, serta program cicilan ringan.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Aris F. Harvenda