New Mirage Sapa Kota Medan

Rabu, 8 April 2015 | 16:40 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Mitsubishi Mirage Sport di POM 2015

Medan, KompasOtomotif - Memaksimalkan ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubisi di Indonesia, memperkenalkan model terbarunya, New Mirage dan juga varian Sport.

Kehadiran mobil kota tersebut diharapkan bisa makin merangsang pertumbuhan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Medan dan kota-kota di Sumatera Utara lainnya.

KTB memperkenalkan New Mirage buat mengisi pasar mobil kota di Indonesia, pada Januari lalu. City car yang berada di segmen A ini hadir dengan tampilan lebih segar khususnya penampilan ekterior, interior, dan kelengkapan keamanan baru.

Kosei Tamaki, Executive General Manager MMC, Marketing Divison menjelaskan, Mirage adalah salah satu andalan KTB di segmen passanger car. Mirage berambisi memperbesar pangsa pasarnya di segmen mobil kota secara nasional.

"Kami harap New Mirage bisa menjadi model alternatif pilihan keluarga dan anak muda Indonesia," beber Tamaki saat pembukaan booth Mitsubishi di ajang Pameran Otomotif Medan 2015 yang berlangsung di Santika Premiere Dyandra Hotel and Covention, Medan, Rabu (8/4/2015)

Untuk pasar Sumatera Utara, New Mirage ditawarkan empat varian, dengan harga Rp 170 juta untuk tipe GLX, Rp 80 juta (GLS), Rp 187 juta (Mirage Sport), dan Rp 195 juta (Exeed). Semua harga tersebut on the road Medan.

Penulis : Azwar Ferdian
Editor : Aris F. Harvenda