Berikut Detail Lengkap Perubahan New Camry

Rabu, 1 April 2015 | 15:25 WIB
Agung Kurniawan Sosok New Camry terlihat lebih kalem, namun lebih elegan.

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota New Camry hadir menawarkan sensasi baru para eksekutif dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Dari segi penampilan, sedan menengah ini menawarkan konsep desain "Keen-Look" yang diusung Toyota sesuai benang merah model-model global lainnya.

"Desain New Camry ini terlihat lebih stylish, dengan garis-garis lebih tajam, sesuai konsep 'Keen-Look' yang diusung Toyota Global," jelas Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM di sela peluncuran, Rabu (1/4/2015).

Kemewahan terpancar di interior dengan sentuhan panel kayu yang elegan mengombinasikan ornamen bernuansa krem. Sistem infotainment terpusat dalam satu layar sentuh berukuran 8 inci, resolusi tinggi, DVD, Toyota Move, Mirror Link, MiraCast, Toyota Navigation System, dan Toyota Audio Controler.

Untuk menunjang dentuman suara, New Camry juga menambah jumlah speaker menjadi 10, dari sebelumnya hanya 8 speaker. Salah satu fitur baru yang disematkan pada interior adalah Wireless Charger.

"Desain baru juga terlihat pada pelek 17 inci, terlihat lebih berisi dan corak kembang yang unik," lanjut Samulo.

Kelengkapan baru yang bisa dibilang paling penting bagi konsumen, adalah penambahan jumlah kantong udara pada New Camry. Toyota kini membekali total tujuh kantong udara dari sebelumnya hanya dua, yakni dua di dasbor depan, kedua sisi samping, bingkai jendela, dan lutut pengemudi. Selain itu, Toyota juga membekali New Camry dengan Emergency Brake Signal demi meningkatkan keselamatan di jalan.

Agung Kurniawan Ornamen dan sentuhan panel kayu baru, terlihat lebih elegan.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian