Ford Everest Resmi Menjejak di ASEAN

Selasa, 24 Maret 2015 | 13:20 WIB
KompasOtomotif-Donny Peluncuran Ford Everest di Bangkok Motor Show 2015

Bangkok, KompasOtomotif - Ford Everest terbaru memulai debut di ASEAN lewat ajang Bangkok International Motor Show 2015, di Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand. Modal utama, menjual kemampuan off-road dengan keanggunan on-road.

Model ini mendefisini ulang pasar SUV ASEAN dengan desain kokoh, teknologi canggih, kemampuan serbabisa, hingga interior premium yang elegan untuk tujuh penumpang.

"Lewat Everest baru, kami memperkuat line up showroom kami di pasar ASEAN dengan kompetitif. Mobil ini akan memberikan pengalaman kepada penumpang akan ketangguhan menghadapi medan paling keras di Asia Tenggara," kata Matt bradley, Presiden Ford ASEAN, saat pameran (24/3/2015).

Karakter desain kekar di atas konstruksi body-on-frame, four-wheel drive cerdas, dan terrain management sysrem canggih, guna membantu pengemudi menavigasi medan menantang.

Kelengkapan

Suspensi menawarkan kenyamanan berkendara sekaligus kelincahan absolut. Interior modern sangat lapang dengan kualitas pengerjaan tinggi. Untuk ini, Ford menjanjikan kesan yang nyaman untuk tujuh penumpangnya.

Bekal lain, tertanam fitur canggih seperti SYNC 2, Active Park Assist, dan fitur pertama di segmennya seperti Curve Control, dan Blind Spot Information System dengan Cross Traffic Alert. "Semua itu menjadikan mobil ini paling pintar di kelasnya," jelas Bradley.

Di Thailand, model ini langsung dijual dengan banderol antara 1,269-1,599 Baht, atau setara Rp
558-703 juta. Di Indonesia kemungkinan besar beda lagi, menjual pilihan mesin yang disesuaikan dengan kompetisi di segmennya.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Aris F. Harvenda