Mobil "James Bond" Ini Bidik Wanita Mapan yang Gemar Arisan

Rabu, 18 Maret 2015 | 18:00 WIB
Agung Kurniawan Rapide S, dianggap paling ideal untuk menemani keseharian wanita mapan di Ibukota.

Jakarta, KompasOtomotif - Ada komentar menarik yang disampaikan CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling ketika resmi meluncurkan jaringan pemasaran resmi mobil asal Newport Pagnell di Buckinghamshire, Inggris itu. Pria berkepala plontos ini punya strategi unik untuk membidik kaum hawa mapan yang gemar tampil glamor dalam kehidupan sosialnya.

"Selama ini, merek-merek premium belum ada yang menggarap serius segmen ini (wanita). Padahal, di Indonesia banyak sekali wanita sukses dan mapan juga butuh mempresentasikan mereka," jelas Kelling di Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Aston Martin, merek yang identik dengan film agen rahasia "James Bond" ini dianggap cocok dengan wanita sama baiknya dengan pria. Kelling bahkan, menjelaskan banyak perkumpulan wanita-wanita mapan di Ibu kota yang bersosialisasi, salah satunya melalui kegiatan arisan.

"Saya pikir arisan bisa jadi tempat untuk memasarkannya," tukas Kelling.

Untuk membuai para wanita mapan, Kelling menjagokan model Rapide S. Sedan premium empat pintu ini dianggap ideal bagi wanita yang tetap menginginkan sensasi berkendara mobil sport di akhir pekan, tetapi juga menjadi majikan dengan bantuan supir dalam beraktivitas di hari kerja.
"Sedangkan, bagi wanita mapan yang usianya lebih muda. Saya pikir, Vantage S bisa jadi pilihan menarik," goda Kelling.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian