Identitas untuk Perkumpulan Para Jawara Modifikasi

Sabtu, 7 Maret 2015 | 09:03 WIB
-

Jakarta, KompasOtomotif - Pioneer sebagai brand In-Car Entertainment selalu mendukung perkembangan otomotif di Indonesia, terlebih memiliki sistem In-car Entertainment secara penuh.

Dengan semakin banyaknya pengguna produk full system Pioneer In-Car entertainment (Head Unit, Speaker, Sub woofer dan Power), Pioneer Indonesia langsung merespon dengan melahirkan identitas untuk penggunanya yaitu "Pioneer Red Squad".

Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia menyebutkan, Pioneer Red Squad merupakan wadah untuk para pengguna full system Pioneer In-car Entertainment di Indonesia untuk berbagi informasi mengenai produk-produk terbaru Pioneer, sarana untuk show off di sosial media Pioneer Indonesia maupun media promosi lainnya.

Pioneer pun ikut berpartisipasi untuk meramaikan dunia modifikasi Tanah Air. Beberapa jawara telah lahir dengan menggunakan full system produk ini lewat kontes-kontes modifikasi di tanah air, sebut saja King untuk setiap kota dan Champion Autoblackthorugh 2013, Champion Yaris Show Off, The King of Jazz Tuning, dan berbagai event lainnya.

Dengan dibukanya komunitas pengguna Pioneer Red Squad tersebut, Pioneer bersama dengan AutoLive Roadshow 2015 ikut serta dalam berbagai event untuk menjadi wadah untuk para modifikator untuk mencari Pioneer Red Squad di 8 seri kota yang akan dibuka di kota Bandung tanggal 7 Maret 2015 yang akan berlanjut ke kota Malang, Purwokerto, Solo, Tasikmalaya, Surabaya, Bali dan terakhir Jakarta.

Hampir di semua kontes modifikasi di Tanah Air akan ada kelas khusus bagi pengguna Pioneer, sehingga pada 2015 ini Pioneer berharap dapat lebih lagi membuat ajang modifikasi bisa menjadikan para modifikator lebih kreatif dan inovatif.

Persiapkan kendaraan modifikasimu Guys. And Join the Squad. #Redsquad (Adv)

Penulis : advertorial
Editor : advertorial