Miss Universe 2014 Sambangi Galeri Lexus Indonesia

Selasa, 24 Februari 2015 | 10:58 WIB
Istimewa Miss Universe 2014 berkunjung ke Lexus Gallery Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – Miss Universe 2014 Paulina Vega, yang sedang berada di Indonesia, menyempatkan diri untuk datang dan melihat langsung Lexus Gallery Indonesia. Ini adalah galeri Lexus pertama di dunia yang bertempat di Menteng, Jakarta Pusat.

“Seperti Miss Universe, Lexus pun hadir dengan teknologi canggih, desain elegan serta memiliki filosofi value yang tinggi. Di Lexus, kami menyebutnya sebagai Pursuit of Perfection,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia dalam siaran persnya, Senin (23/2/2015)

Kedatangan Miss Universe ke Indonesia merupakan kunjungan rutin setiap tahunnya. Tujuannya tentu saja untuk menyebarkan kekhasan Indonesia pada dunia; baik dalam bidang budaya dan wisata, serta perkembangan ekonomi yang terjadi di Indonesia yang semakin meningkat.

Filosofi pada konsep yang diusung oleh Lexus Gallery adalah “Omotenashi”, yakni melayani konsumen dengan ketulusan hati. Bahkan Lexus Gallery menyediakan Lexus Concierge untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Lexus dalam hal pembelian kendaraan atau hal lain terkait kebutuhan konsumen.

Kunjungan Miss Universe Paulina Vega bersama Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri ke Lexus Gallery adalah bertemu langsung dengan customer Lexus. Selain itu, Miss Universe asal Kolombia beserta Putri Indonesia asal Jawa Tengah ini akan merasakan ‘Personal Experience’ Lexus dengan berbagai fasilitas yang ada di Lexus Gallery.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap customer Lexus, kami mengadakan Lexus Gathering agar konsumen dapat berbincang langsung dengan Miss Universe serta Putri Indonesia di Lexus Gallery pertama di dunia,” sebut Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia

Selama sepekan kegiatan di Jakarta, Miss Universe serta Putri Indonesia didampingi Lexus LS series sebagai Official Vehicle of Miss Universe. Lexus LS merupakan flagship yang mengedepankan kenyamanan dengan fasilitas dan teknologi terdepan. Di Indonesia, LS hadir dengan pilihan LS 460L serta LS 600hL.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian