M-Days, Kesempatan Baik Beli Mazda

Rabu, 18 Februari 2015 | 20:20 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Mazda2 terbaru dipajang di IIMS 2014, diskon besar untuk versi lama.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan program M-Days, aktivitas khusus untuk calon konsumen di seluruh Indonesia agar semakin mudah menetapkan pilihan membeli mobil.  Program ini serentak dilakukan di seluruh showroom dan dua mal, yakni Senayan City-Jakarta serta Ciputra World-Surabaya, dalam rentang 18-22 Februari 2015.

Dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif (18/2/2015), Presiden Direktur MMI Keizo Okue mengatakan bahwa para calon pelanggan bisa melakukan test drive dan berkesempatan mendapatkan ”hottest deal”.

”Kami ingin para calon pelanggan Mazda terus terinspirasi oleh semangat ’Be Alive’. Oleh karena itu, M-Days bisa menjadi momentum tepat bagi para calon konsumen untuk mencoba dan memiliki produk-produk terbaik Mazda,” Tutur Okue.

Penawaran khusus untuk konsumen antara lain potongan harga dalam bentuk cashback sampai dengan 7 persen, promo bunga khusus, gratis kaca film 3M dan Blackberry tipe Passport, serta kesempatan mendapatkan miniatur New Mazda CX-5 edisi terbatas sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ditambahkan Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI, keuntungan lain yang bisa didapatkan calon pembeli yang ikut test drive yakni berkesempatan mendapatkan voucher belanja, juga penarikan undian khusus berhadiah gadget untuk M-Days di mal.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian