Diskon Khusus Perawatan Nissan, Datsun, dan Infiniti Setelah Banjir

Kamis, 12 Februari 2015 | 18:20 WIB
Febri Ardani Nissan bengkel.

Jakarta, KompasOtomotif – Hujan lebat dan banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya pada awal pekan ini membuat kerusakan banyak mobil dan merugikan pemilik. Nissan Motor Indonesia (NMI) beraksi peduli dengan memberikan fasilitas khusus buat pemilik yang ingin merawat dan mengganti suku cadang yang rusak karena banjir.

Tersedia potongan harga 30 persen untuk pembelian suku cadang dan diskon 25 persen buat jasa perawatan. Layanan spesial ini hanya berlaku buat pemilik merek Datsun Nissan, dan Infiniti, selama 12 – 28 Februari 2015 yang mengunjungi dealer resmi di Jabodetabek.

NMI membuka sambungan telepon ERA-24 dengan nomor (021) 7591-8000 atau 756-2625 untuk konsumen yang tidak bisa membawa kendaraannya ke bengkel resmi. Perawatan akan dilakukan di lokasi atau dijemput untuk diantar ke bengkel.

NMI mengatakan hanya mobil yang terkena dampak langsung banjir yang akan dilayani. Pelanggan yang sudah mendapatkan penggantian dari asuransi tidak dapat mengikuti program ini.

“Program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian NMI kepada pelanggan setia kami yang mengalami musibah banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek. Sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen Nissan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya,” ucap Stephanus Ardianto, President Director NMI, dalam keterangan resminya, Kamis (12/2/2015).

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian