Program Jeep Renegade buat Goda Konsumen Muda

Selasa, 10 Februari 2015 | 19:00 WIB
Jeep/Netcarshow Renegade dipastikan meluncur tahun ini.

Los Angeles, KompasOtomotif - Fiat Chrysler Automobile (FCA) punya bidikan baru untuk segmentasi konsumen pembeli produk mereka. Kali ini, Jeep Renegade yang baru saja tiba di pasar Amerika Serikat, langsung difokuskan untuk konsumen berusia muda.

FCA menggandeng NBCUniversal untuk mempromosikan Renegade di siaran NBC. Nantinya ada program khusus yang mengajak pemirsa untuk interaktif dengan Renegade dengan mengunggah foto di media sosial.

Akan dipilih tiga foto terbaik yang sudah diunggah di Instagram dan Twitter. Pemenang akan mendapatkan Renegade dan penerbangan ke Los Angeles untuk menghadiri acara iHeartRadio Music Awards. Tidak hanya itu, pemenang juga akan dibuatkan video komersial berdurasi pendek sebagai bagian dari kampanye Jeep Renegade dan ditayangkan di acara penghargaan musik tersebut.

"Kita tahu bahwa ada ribuan pemirsa yang aktif dan terlibat di televisi, musik dan saluran media sosial. Kita akan memanfaatkan ini untuk mempromosikan Jeep Renegade kepada konsumen muda," kata pimpinan promosi Jeep, Kim Adams House, seperti dilansir Leftlanenews, Selasa (10/2/2015).

Jeep Renegade adalah model paling murah yang dimiliki Fiat Chrysler, dengan mengedepankan desain unik dalam paket Jeep. Model ini akan bersaing di pasar yang diminati konsumen muda dengan kompetitor dari beragam model seperti Kia Soul, Honda HR-V dan Fiat 500X.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian