IIMS 2015 Usung Konsep Baru dan Lebih Internasional

Selasa, 10 Februari 2015 | 07:40 WIB
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Stan Honda IIMS 2014

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015  menjadi penantian menarik komunitas otomotif nasional. Pihak penyelenggara PT Dyandra Promosindo merancang penyelenggaraan dengan konsep dan format baru untuk IIMS edisi ke-17 ini, yang berlangsung 20-30 Agustus mendatang.

Lokasi pemeran tetap berada di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang sudah menjadi ikon pameran otomotif nasional. Selain konsep penyelenggaraan dari segi  keragaman peserta dan event pelengkap, yang tak kalah penting adalah menjadikan IIMS sebagai ajang pameran berkelas internasional sesuai cita-cita  awal.

“Ini momen ideal untuk melakukan perubahan. Tak hanya membuat IIMS 2015 lebih fresh, besar dan lebih internasional, tapi juga sejalan dengan misi dan visi pemerintah Indonesia dalam membangun industri otomotif nasional dan menancapkan pengaruh di kawasan Asia Tenggara,” kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh kepada KompasOtomotif, Senin (9/2/2015).

“Kami ingin IIMS tak lagi sekadar ajang transaksi nasional, tapi juga mengambil peran dalam rangka menarik investasi otomotif ke Indonesia. Itu sesungguhnya yang sangat kita nantikan, tentu saja dengan memadukannya dengan berbagai show dan event pelengkap sebagaimana layaknya sebuah pameran besar,” ujarnya lagi.

Selain hadir dengan konsep baru dan lebih mendekatkan diri dengan pasar Internasional, IIMS 2015 di Jiexpo Kemayoran seperti tahun-tahun sebelumnya juga akan menghadirkan produk-produk mutakhir dari Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah menjadi pelanggan setia IIMS.

“Sejumlah APM sudah menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS dengan produk anyar mereka. Begitu juga dari industri pendukung, komponen dan aksesoris. Sebagai organizer kami punya tanggung jawab menghadirkan pengunjung yang sesuai target market dan ajang Business to Business (B to B),” tutup Hendra.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian