Ini Tampilan Kia Picanto Terbaru

Selasa, 3 Februari 2015 | 17:19 WIB
Kia/Auto Express Tampilan baru mobil kota andalan Kia.

Seoul, KompasOtomotif - Kia Motors Corporation memastikan akan menampilkan model terbaru Picanto yang tampil lebih cantik di Geneva Motor Show, 3 - 15 Maret mendatang. Mobil kota ini mendapat ubahan minor membuat penampilannya jadi lebih segar.

Sebagai pancingan, Kia merilis gambar resmi Picanto versi facelift melalui internet, seperti dilansir AutoExpress (2/2/2015). Sekilas, tampilan terlihat sama dengan model sebelumnya, namun ternyata ada ubahan minor pada desain bemper dan gril bergaya "tiger nose".

Lampu depan kini sudah dilengkapi dengan LED dan proyektor. Lampu belakang juga sudah menggunakan LED, termasuk untuk sein.

Kia/Auto Express Ada penambahan aksen krom di beberapa bagian interior.

Di interior, ada penambahan aksen krom di bagian tuas transmisi. Kia juga menawarkan opsi layar sentuh 7 inci sebagai pusat informasi, hiburan, termasuk navigasi. Konsumen juga bisa memilih warna lain untuk interiornya dalam opsi penawaran khusus.

Soal mesin, sepertinya Kia masih mengandalkan tipe 1.0 liter MPI, tiga silinder, tapi kini sudah mendapat sentuhan tambahan sehingga kompatibel dengan standar emisi Euro 6. Belum ada informasi tambahan lain, termasuk spesifikasi teknis yang dikeluarkan.

Selain Picanto, Kia juga akan memboyong model lain, seperti Rio, Venga, Optima, Cee'd, dan generasi terbaru Sportage di ajang Geneva Motor Show 2015.

Kia/Auto Express Lampu belakang sudah full LED.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Aris F. Harvenda