Lampu dari Bandung Ini Perpanjang Garansi

Jumat, 30 Januari 2015 | 13:30 WIB
Autovision Pemasarutama Autovision dari Bandung, Jawa Barat.

Bandung, KompasOtomotif - Pemasar lampu purna jual Autovision dari Bandung, CV Sampurna Part Niaga (SPN) berupaya memperbesar kepercayaan konsumen di Indonesia. Caranya, dengan memperpanjang masa garansi lampu HID di bawah naungan mererk Autovision.

HID Autovision ada tiga model, Tuner series, Zenith series, dan Carbon series yang dibedakan melalui gradasi warna berbeda. Jadi, untuk model Tuner dan Zenith seluruh komponennya garansi 2 tahun kini menjadi 3 tahun.

“Memperpanjang masa garansi menjadi strategi pembuktian produk serta service yang kami berikan kepada pelanggan. Panjang masa garansi, bisa menjadi barometer performa HID Autovision tetap optimal hingga masa penggunaan minimal selama 3 tahun,” jelas Andre Chrispian, General Manager SPN dalam keterangan resminya (20/1/2015).

Bagi konsumen, agar garansi produk tetap terjaga,wajib menjaga barcode dan stiker garansi dalam kondisi utuh. Jika ada gangguan, konsumen bisa langsung kembali ke toko pemasang untuk dicek. Berkunjung ke pusat servis Autovision resmi yang ada disitus resmi atau juga bisa menghubungi kontak Hotline agar bisa diarahkan ke toko rekanan terdekat.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian