Kiper Muda Rusia Beli Aston Martin dan Langsung Kecelakaan

Selasa, 6 Januari 2015 | 17:10 WIB
Carscoop Remaja muda kecelakaan setelah membeli Aston Martin baru tiga hari di Rusia.

Saint Petersburg, KompasOtomotif - Remaja berusia 15 tahun asal Rusia mengalami kecelakaan ketika mengemudikan Aston Martin yang ternyaa baru dibelinya tiga hari. Ternyata, remaja itu kemudian dikenal sebagai Konstantin P, kiper muda dari klub sepak bola Zenith-84.

Remaja itu mengaku dibelikan ayahnya Aston Martin bekas sebagai hadiah Tahun Baru. Tapi, media lokal Rusia, Life News melaporkan kalau pemilik mobil sebelumnya Dmitry mengaku bahwa Konstantin bersama dua remaja lainnya, semua berseragam sepak bola dengan logo FC Zenith membeli mobil itu 31 Desember 2014.

Setelah mendapat kabar kecelakaan, Dmitry kemudian mencoba menghubungi Konstantin, tetapi tidak bisa dihubungi lagi. Saksi mata yang melihat kecelakaan berlangsung, menyatakan kalau Konstantine langsung pergi dari lokasi setelah menabrak Volkswagen Tiguan. Tapi, Konstantin kemudian mengelak, mengatakan pada media kalau kecelakaan itu bukan salahnya.

"Sebelum saya lewat perempatan saya sempat melihat keadaan sekitar. Tidak ada kendaraan lain. Tiba-tiba, dari sisi kanan terbang Tiguan. Kecepatan saya rendah pada waktu itu, 40-50 kpj, sedangkan Tiguan itu berlari sekitar 80 kpj," jelas Konstantin, dilansir Carscoops (5/1/2015).

Remaja itu mengaku kalau ia tidak punya SIM dan itu menjadi alasannya untuk kemudian kabur dari lokasi kejadian. Sekarang, ia harus menghadapi berbagai tuntutan hukum, salah satunya meninggalkan lokasi kecelakaan.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian