Mitsubishi Bocorkan Dua Amunisi Pertama di 2015

Senin, 15 Desember 2014 | 08:40 WIB
Carscoops Mitsubishi All-New Triton (Strada Triton) versi terbaru.

Palembang, KompasOtomotif - Mitsubishi Indonesia siap melepas dua model baru dan penyegaran pada 2015. Kepastian itu disampaikan oleh Duljatmono, Operating General Manager kepada KompasOtomotif di Palembang, Minggu (14/12/2014). 
 
"Mirage baru akan diluncurkan kalau tidak Januari atau Februari, masih mencari waktu yang tepat," jelas pria yang akrab dipanggil Momon ini.
 
Peluncuran Mirage diakui Momon telat dilakukan dari jadwal semula di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September lalu. Tapi, karena kondisi pasar kurang positif, KTB memilih menunda peruntungannya sampai awal 2015.
 
"Yang baru akan lebih sporty, kami akan menyasar ke anak muda juga nantinya," beber Momon.
 
Model kedua yang dipastikan meluncur di Indonesia, adalah pikap Strada Triton yang sudah meluncur di Thailand, November lalu. "Untuk Triton, kami belum putuskan, antara Juni atau Juli, pastinya pertengahan tahun ini," lanjut Momon.
 
Strada Triton merupakan pikap kabin ganda andalan Mitsubishi di Indonesia. Selain fokus utama pada perusahaan di bidang pertambangan atau perkebunan, Mitsubishi juga menyasar pada pengguna pribadi yang menginginkan kendaraan berbeda.
 

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Aris F. Harvenda