Tampil Sederhana Bermain Lampu Mata Malaikat

Minggu, 16 November 2014 | 11:00 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Toyota Avanza Veloz dengan permainan lampu angel eyes

Surabaya, KompasOtomotif - Memilih Toyota Avanza Veloz sebagai kendaraan harian bukan tanpa alasan. Michael menjatuhkan pilihannya kepada Veloz sebagai mobil andalan dengan banyak alasan keunggulan. Salah satunya tentu saja desain yang lebih apik.

"Saya terbilang baru menggunakan Avanza, tadinya malah pakai sedan. Tapi karena kebutuhan untuk kendaraan keluarga, akhirnya pakai Avanza. Saya jatuh hati dengan Veloz dengan penampilannya yang sporty. Avanza menurut saya paling mudah aftersalesnya, mau service juga gampang," tegas Michael saat berbincang dengan KompasOtomotif beberapa waktu lalu.

Pria 31 tahun ini tidak memberikan banyak ubahan pada Veloz matik berkelir hitam yang dibelinya 2013 silam. Sentuhan mendominasi di bagian eksterior dengan pemakaian model lampu angel eyes, yang terpenting adalah penampilan klimis sebagai keunggulan.

"Pakai angel eyes buat headlamp, fog lamp sampai lampu belakang. Hanya ini yang saya ubah. Saya suka simple tapi elegan, makanya penampilan mobil harus bersih dan klimis. Saya paling rajin ke salon mobil untuk poles, kadang malah dikerjakan sendiri di rumah kebetulan alatnya lengkap," lanjut pria dengan dua orang anak ini.

Kaca film juga menjadi sektor yang diubah, dengan menggunakan model Perfection dengan tingkat kegelapan 60 persen. Body kit hanya ditambah sentuhan garnish di grill bawah. Sementara interior cukup dengan melapis jok dengan kulit, serta head unit dan monitor di headrest buat hiburan di baris kedua. (ADV)

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian