Scoopy Tampil Cantik di IMoS 2014

Kamis, 30 Oktober 2014 | 09:40 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Honda Scoopy F1 di IMoS 2014

Jakarta, KompasOtomotif - Selain meluncurkan Honda CB150R StreetFire Special Edition, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkenalkan model skutik retro Scoopy-FI dengan varian warna biru.

Penambahan warna ini disematkan baik pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty maupun Stylish. Warna biru ini diluncurkan guna memperkaya pilihan bagi pecinta motor skutik fashionable unik di Indonesia.

Warna biru diaplikasikan dalam varian Urban Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty dan varian Uptown Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Stylish dengan harga Rp15.350.000, (OTR DKI Jakarta).

Dengan penambahan warna ini, Honda Scoopy-FI kini memiliki delapan pilihan warna menarik. Beragam pilihan warna pada Honda Scoopy-FI terus diterima dengan positif oleh pecinta motor skutik fashionable unik.

Dalam kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, Honda Scoopy-FI tercatat terjual sebanyak 207.753 unit atau melonjak 41,8 persen dibanding penjualan model ini pada periode yang sama tahun lalu yang terjual sebesar 146.551 unit.

Modifikasi Scoopy
Selain itu dipajang juga model modifikasi Scoopy FI yang ditampilkan di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Scoopy tampil apik dengan ban layaknya skutik off-road serta suspensi depan model up-side down.

Scoopy ini dibalut warna putih yang berpadu dengan kuning emas serta coklat. Pengunjung bisa melihat modelnya di ujung stan Honda yang terletak persis di depan pintu masuk pameran IMoS 2014, di JCC, Senayan, Jakarta.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian