Honda Tampilkan 3 Zona di IMoS 2014

Rabu, 29 Oktober 2014 | 15:24 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Booth AHM di IMoS 2014


Jakarta, KompasOtomotif – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 dimanfaatkan maksimal oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. AHM menyuguhkan booth bertema “One Heart One Indonesia" dengan konsep tiga zona yaitu New AT World, Racing Technology dan Sophisticated Sporty.

Dengan semangat Satu Hati, AHM menampilkan beragam produk terbaik dan teknologi terbaru Honda, yang tertuang di booth bernuansa merah putih di depan pintu masuk ruang pameran, JCC, Senayan, Jakarta, dibuka mulai hari ini Rabu (29/10/2014) sampai Minggu (2/11/2014).

Zona New AT World mengedepankan beragam teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda yang telah diaplikasikan di berbagai produk Honda, seperti teknologi Enhanced Smart Power (eSP), ACG Starter, Idling Stop dan Dual Clutch Transmission (DCT).

Teknologi ini membuat sepeda motor Honda memiliki performa terbaik, ramah lingkungan, serta hemat bahan bakar. Dalam zona ini, AHM juga menyuguhkan Honda BeAT-FI, Honda Vario-FI, Honda Vario 125, Honda Scoopy, Honda PCX 150, hinggga produk global seperti Honda NM4 Vultus.

Suguhan di zona ini semakin lengkap dengan kehadiran motor matik konsep street-extreme pada Honda Remix, serta diperkaya beragam motor matik modifikasi dengan konsep Free Play pada Honda Scoopy-FI, konsep Super Moto-X pada Honda BeAT-FI, konsep Explorer pada Honda Vario 125, hingga konsep Down Hill Extreme pada motor matik global Honda Zoomer X.

Dalam zona Racing Technology, AHM memboyong berbagai tipe Honda CBR Series, yang kental dengan DNA balap, mulai dari Honda CBR150R, Honda CBR250R, Honda CBR500RR, Honda CBR1000RR, hingga Honda RC213V yang merupakan besutan dua pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap bergengsi MotoGP. AHM juga menampilkan Honda CBR150R edisi Marc Marquez.

Sementara itu dalam zona Sophisticated Sport World, AHM menampilkan motor-motor sport yang memiliki kecanggihan teknologi dan desain terbaik di kelasnya seperti Honda CB650F, Honda CBR650F, Honda CB500F, Honda CB500X, dan Honda CB150R StreetFire terbaru. Selain itu, zona ini juga menyuguhkan motor sport global Honda SFA.

“Kami menghadirkan semua produk terbaik Honda yang sesuai dengan minat masyarakat Indonesia di setiap segmen. Tak hanya menyuguhkan produk, kami juga ingin menunjukkan teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda yang mengantarkan Honda sebagai produk sepeda motor terdepan di pasar sepeda motor global maupun domestik,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Penulis : Azwar Ferdian
Editor : Azwar Ferdian