Toyota Etios Berbenah

Kamis, 16 Oktober 2014 | 18:01 WIB
Indianautosblog Toyota Etios Liva di India mengalami perubahan wajah.

New Delhi, KompasOtomotif – Toyota Kirloskar Motor (TKM), ATPM Toyota di India menyegarkan penampilan Etios (sedan) dan Etios Liva (hatchback). Mobil yang juga muncul di Indonesia dengan nama Etios Valco itu mendapatkan sejumlah perubahan pada eksterior dan interior. Apa saja yang beda?

Dilansir indianautosblog, (14/10/2014), ubahan hanya sebatas kosmetik, termasuk gril baru yang terdapat penambahan ornamen. Untuk tipe paling atas mendapat finishing krom, sensor parkir, dan spion elektrik.

Kantung udara menjadi peranti standar untuk semua tipe, termasuk paling rendah dan Etios Cross. Sementara warna baru, yaitu putih mutiara, ditambahkan untuk memperbanyak pilihan. Nuansa krom ditambahkan untuk handel pintu.

Di bagian interior, finishing pada arm rest mendapat sentuhan baru lebih mewah. Jok dibuat dari bahan fabric. Sementara pada instrumen cluster terdapat LCD yang lebih besar untuk memudahkan membaca informasi.

Tidak disebut ada perubahan pada mesin. Etios Liva ditawarkan dengan pilihan mesin 1.200cc dan 1.400cc diesel. Sementara Etios sedan terdapat 1.500cc bensin dan 1.400cc diesel.

Penulis :
Editor : Donny Apriliananda