Honda HR-V Sapa Konsumen Semarang

Rabu, 15 Oktober 2014 | 19:39 WIB
KompasOtomotif Honda HR-V untuk pasar Indonesia

Semarang, KompasOtomotif - Usai menyambangi konsumen di tiga kota besar Jawa Barat, yaitu Bandung Karawang dan Cirebon, Honda HR-V melanjutkan road show ke Semarang, Jawa Tengah. Pameran digelar di Paragon City Mall, 14-19 Oktober 2014. Selain HR-V ditampilkan pula Freed, New Civic, dan All New Jazz RS Black Top Limited Edition.

“Dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda road show di tiga kota besar di Jawa Barat, kini HR-V bergerak ke Jawa Tengah, dimana kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat kota Semarang merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah”, ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, melalui keterangan resmi (15/10/2014).

Pada 2013 lalu, total penjualan Honda di kota Semarang mencapai 2.380 unit. Sementara pada 2014, terhitung sejak Januari hingga September, total penjualan Honda di kota Semarang telah berhasil mencapai 3.402 unit.

Melalui pameran tersebut, konsumen dapat melakukan pemesanan untuk HR-V dengan rentang harga Rp 240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan Rp 350-an juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga on the road Jakarta).

Penulis :
Editor : Aris F. Harvenda