Konsumen Paling Puas dengan Layanan Mitsubishi

Jumat, 10 Oktober 2014 | 16:43 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Mitsubishi Indonesia raih penghargaan JD Powers

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, meraih peringkat tertinggi dalam Costumer Service Index (CSI) 2014 dari JD Powers Asia Pacific dalam hal kepuasan pelanggan terhadap pelayanan purna jual.

Ini adalah kali ketiganya KTB meraih poin tertinggi JD Powers setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada 2011 dan 2012. Sedangkan pada 2013, Mitsubishi meraih penghargaan Sales Satisfaction Index (SSI), jadi total sudah empat kali Mitsubishi Indonesia meraih penghargaan JD Powers.

"KTB bersama dealer terus melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Sejak 2010, standar pelayanan Mitsubishi menjadi motivasi yang kuat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik buat konsumen," jelas Presiden Direktur PT KTB, Noboru Tsuji, Jumat (10/10/2014).

Standar pelayanan ini meliputi seluruh aspek, mulai dari proses penjualan sampai dengan layanan purna jual yang mencakup seluruh fungsi dan tugas jajaran dealer. Saat ini tercatat ada 229 dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

"Penghargaan ini adalah penting buat perkembangan kami, dan berimbas positif pada citra perusahaan. Kebanyakan konsumen Mitsubishi baik mobil penumpang atau kendaraan komersial, menggunakan jaringan resmi kami untuk service atau pelayanan purna jual lainnya," tutup Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian