Begini Ekspresi Model Seksi Perancis Diajak "Drifting" [Video]

Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:50 WIB
Autoevolution Chloe Mortaud membayar 100 dollar untuk mendapatkan pengalaman

Las Vegas, KompasOtomotif - Kombinasi mobil sport dan wanita seksi selalu menyenangkan untuk disimak. Termasuk video yang dibuat Exotic Racing bersama model Perancis sekaligus pemegang gelar Miss France 2009 Chloe Mortaud.

Skenario ingin menceritakan “for every beauty there’s a beast”. Diceritakan, Mortaud turun dari helikopter di Las Vegas Motor Speedway. Dari situ ia langsung menuju Corvette Z06, mengeluarkan uang 100 dollar lalu diberikan kepada sang pengemudi, untuk melakukan "taxi drive".

Deskripsi video menggambarkan Mortaud harus terbang ke Amerika Serikat untuk mendapatkan pengalaman drifting. Mungkin analoginya sejalan dengan kisah Mortaud, model cantik ini adalah satu-satunya wanita dengan dua kenegaraan yang pernah memenangi kontes kecantikan Miss France. Ibunya keturunan African-American yang tinggal di Mississippi.

“Orang-orang melihat Las Vegas sebagai kota untuk laki-laki. Tapi kami juga bisa mendapatkan kesenangan, video ini semacam menunjukan balas dendam wanita di ‘Sin City’,” ujar Mortaud setelah pengambilan gambar.

Berikut videonya.

Penulis :
Editor : Aris F. Harvenda