Gadis "Hot" MotoGP Aragon 2014

Senin, 29 September 2014 | 18:21 WIB
MotoGP.com Paddock Gilrs GP Aragon - 8

Aragon, KompasOtomotif — Lintasan basah di Sirkuit Motorland Aragon pada seri ke-14 MotoGP musim 2014 membawa keberuntungan buat pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Pemuda asal Spanyol itu akhirnya menyelesaikan 23 putaran dengan catatan waktu tercepat. Kemenangan ini merupakan yang pertama sepanjang musim bagi Lorenzo.

Satu per satu pebalap rival berjatuhan, mulai dari Andrea Iannone saat awal balapan. Rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi, juga mengalami hal serupa. Ia terjatuh saat berusaha menyusul Dani Pedrosa pada lap keempat. Keduanya tak bisa meneruskan balapan.

MotoGP.com Paddock Gilrs GP Aragon - 3

Pedrosa juga terjatuh ketika balapan menyisakan empat putaran. Pemimpin klasemen, Marc Marquez, mengakui keputusannya tetap melibas trek dengan ban kering berakibat insiden pada tiga lap terakhir merupakan kesalahan. Pedrosa dan Marquez mampu melanjutkan balapan, tetapi finis di posisi ke-13 dan ke-14.

Aksi seru disuguhkan sepanjang balapan. Rentetan insiden membuat mata tak bisa berpaling dari layar kaca. Semoga Anda akan melakukan hal yang sama saat menikmati galeri paddock girls GP Aragon 2014

MotoGP.com Paddock Gilrs GP Aragon - 9

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Aris F. Harvenda