Infiniti Eks Direktur pun Dipasarkan di IIMS

Minggu, 28 September 2014 | 12:05 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda IIMS Q50 didiskon Rp 95 juta. Kalau ingin mobil seken, wiraniagai di IIMS bisa menyediakannya.

Jakarta, KompasOtomotif – Apa pun dilakukan agar orang semakin dekat dengan Infiniti. Salah satu caranya, merek mewah Nissan itu mendiskon semua produk yang ditampilkan di IIMS 2014. Tapi yang lebih menarik, ditawarkan pula mobil-mobil bekas yang sudah digunakan Board of Director (BOD).

KompasOtomotif berbincang dengan salah satu wiraniaga, (27/9/2014). Dikatakan bahwa model FX37 eks BOD juga ditawarkan ke pengunjung yang berminat. Ini adalah SUV generasi sebelum QX70 yang saat ini dipasarkan PT Nissan Motor Indonesia.

”Khusus untuk orang yang mencari Infiniti dengan kondisi bagus dan terawat. Kami menyediakan unitnya. Kalau soal harga tidak bisa saya sebutkan, harus bernegosiasi dengan manajemen dan kantor,” terang wiraniaga.

Diskon dahsyat
Sebagai program khusus IIMS, Infiniti Indonesia juga memberikan diskon untuk mobil yang baru di-launching, yakni Q50 2.0 Turbo. Tak tanggung, potongan harganya mencapai Rp 95 juta! Harga Rp 890 juta on the road kini tinggal Rp 795 juta. Syaratnya, uang muka minimal Rp 100 juta.

Diskon dahsyat juga menimpa QX70. Unit tinggal satu, FIN 2013, dan saat ini dipajang di IIMS. Di price list tertera Rp 1,7 miliar on the road. Namun wiraniaga mengatakan bahwa mobil itu dijual Rp 1,5 miliar saja, itu pun masih bisa dinego. Potongannya sampai Rp 200 juta!

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian