Pendekatan Mitsubishi Secara Digital dengan Konsumen Truk

Selasa, 3 Juni 2014 | 18:25 WIB
KTB Tampilan depan website khusus truk Fuso.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak hanya memanjakan konsumen kendaraan penumpang, tetapi juga pengguna kendaraan komersial, khususnya truk. Website khusus truk dirilis mulai hari ini, Selasa (3/6/2014), untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen yang ingin menggali informasi lebih detail.

Website bisa diakses di alamat www.ktbfuso.co.id akan dijadikan sebagai alat efektif dalam versi digital. Artinya, tampilanya nanti juga akan langsung menyesuaikan dengan cepat ketika dibuka dalam versi mobile dari ponsel atau pun tablet. Tampilan akan menyesuaikan dengan gadget dengan konten atau menu yang tetap sama secara keseluruhan.

”Perkembangan media sebagai sarana komunikasi menyebabkan kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat dan akuran meningkat. Ke depan, situs khusus Fuso ini akan terus berkembang sesuai kebutuhan para pembacanya dengan mengikuti tren serta teknologi terkini,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations Department.

Secara keseluruhan, website dibuat dengan tampilan modern, simpel, dan stylish, namun tidak menghilangkan kesan kokoh truk Mitsubishi. Menu-menu khusus dirancang untuk memenuhi kebuituhan informasi mengenai Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Menu-menu yang ada diharapkan memberi manfaat lebih, terutama dalam mempertimbangkan armada niaga yang paling cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Aris F. Harvenda