"Kencan Mesra" Maserati bersama Heidi Klum

Jumat, 21 Februari 2014 | 18:57 WIB
Maserati Heidi Klum jadi model yang diajak kerjasama dengan Maserati.

Bologna, KompasOtomotif - Awal 2014, Maserati mau memulai langkah pertama dengan promosi super seksi, tapi tidak murahan dan tetap elegan. Untuk mencapai tujuan ini, merek mobil premium asal Italia ini, menggunakan majalah olahraga Sports Illustrated sebagai acuan.

Lantas, pilihan jatuh pada model legendaris Heidi Klum, yang masih dikenal sebagai supermodel dunia untuk diajak kerjasama dalam sesi foto khusus. Kebetulan, tahun ini majalah olahraga yang kerap melahirkan model-model beken dunia itu juga lagi menyiapkan perayaan spesial 50 tahun.

Maserati Maserati Ghibli menemani Heidi dalam aktivitas sehari-hari.
"Kami sudah memulai tekad 100 tahun ke depan berupa kerja keras dengan meluncurkan kampanye pada ajang Super Bowl, 2014 ini, menampilkan Maserati Ghibli dan kini melebarkan kampanye ke merek lain yang terkait erat dalam gaya hidup, yakni Sports Illustrated Swimsuit 50th Anniversary," beber Harald Wester, CEO Maserati dalam keterangan resminya.

Maserati menyodorkan empat model andalan, Ghibli, GranTurismo, Quattroporte, dan McStradale Trofeo. Kendati Heidi tidak tampil menggunakan bikini, tapi tetap saja parasnya menggoda banyak mata pria.
Maserati Untuk acara formal, tersedia Quattroporte untuk menemani Heidi jadi sorotan kamera.
Pemotretan kali ini dilakukan oleh Francesco Carrozzini, fotografer Italia, yang menyiapkan konsep berbeda untuk masing-masing model Maserati. Heidi diciptakan mulai aktivitas sehari-hari, menghadiri acara resmi "red carpet", sampai balapan di lintasan sirkuit. Intinya, Maserati ingin memperlihatkan bahwa produknya bisa "melebur" di setiap kegiatan. Baik itu formal, nonformal, atau sporty!

Foto Heidi ini akan tampil di Sports Illustrated edisi khusus baju renang yang diterbitkan memperingati hari jadi majalah ke-50 tahun. "Sangat menyenangkan mengendarai Maserati baru untuk kampanye baru mereka dan difoto oleh Francesco Carrozzini," tukas Heidi.
Maserati Maserati McStradale Trofeo untuk hobi balap Heidi.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Aris F. Harvenda