Telah Lahir Sosial Media Khusus untuk Para Bikers

Senin, 26 Desember 2011 | 19:25 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Telah lahir sosial media online khusus untuk pencinta sepeda motor beralamat www.biketrackdays.com asal Inggris. Konsepnya  mirip dengan Facebook atau Twitter. Bikers dari seluruh dunia bisa "nongkrong" via online secarabersamaan untuk berinteraksi, berbagi cerita, foto dan video.

Pembalap kawakan Michael Laverty, Dan Linfoot, Simon Crafar  dan Peter Hickman dikabarkan sudah tergabung pada situs ini.

Scott Davey dari Bike Trackdays mengatakan, mereka berambisi menciptakan situs khusus bikers dan tidak sebatas forum. "Kami mau menunjukkan kondisi  Inggris dan Eropa terkini dari satu tempat ke seluruh dunia. Sekaligus membagi petualangan dengan teman-temannya di dunia," jelas Davey, dikutip MCN (17/12).

Davey melanjutkan, situs ini masih dalam tahap awal dan bakal terus berkembang. Dengan  bertambahnya jumlah anggota yang ikut akses, berbagai kegiatan baru juga muncul. "Kami ingin Anda ikut mengajak anggota bikers lain untuk bergabung. Atau "kopi darat" di Ace Cafe, London, Inggris setiap Rabu," beber Davey.

Melihat jumlah pemakai  sepeda motor di Indonesia  yang termasuk besar,  situs  ini tentu saja menarik! Mau mencoba, kunjungi alamat tersebut di atas!

 

Penulis :
Editor : Aris F Harvenda