Suzi Perry, Idaman "Biker" Inggris untuk Dibonceng

Selasa, 9 Agustus 2011 | 15:30 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Para biker pernah berandai-andai memboncengi artis cantik? Sebuah pengumpulan suara dilakukan perusahaan asuransi sepeda motor asal Inggris, Bennets, kepada ratusan biker dengan pertanyaan di atas. Jawabannya adalah seperti berikut.

Lebih dari seperempat bikers Inggris (33 persen) memilih presenter acara televisi MotoGP di BBC Suzi Perry sebagai wanita yang paling diinginkan untuk dibonceng. Perry dinilai bagus dalam hal fisik dan pengetahunan tentang sepeda motor. Posisi kedua, pemeran Lara Croft di film Tomb Rider, Angelina Jolie, juga banyak diimpikan bikers Inggris dengan perolehan 18 persen suara.

Lanjut ke posisi ketiga, Cheryl Cole, model pakaian dalam sekaligus istri dari pesepak bola tim nasional Inggris, Ashley Cole, dengan perolehan suara 11 persen. Beberapa selebriti lain yang masuk dalam benak bikers adalah Rihanna, Beyonce, Megan Fox, Nicole Scherzinger, Lucy Pinder, Jennifer Metcalfe, dan Pamela Anderson.

Menariknya, pengumpulan suara ini tak cuma menanyakan wanita mana saja yang paling diimpikan untuk dibonceng, tetapi juga pria. Ternyata muncul nama legenda juara dunia 9 kali di ajang MotoGP, Valentino Rossi, untuk menjadi bongcenger dengan jumlah 35 persen suara. Para biker mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan kepada "The Doctor" bagaimana cara balapan di luar sirkuit.

Berikut nama "boncenger" terfavorit bikers Inggris:

"Boncenger" Terfavorit

Wanita

Pria

1) Suzi Perry

1) Valentino Rossi

2) Angelina Jolie

2) David Beckham

3) Cheryl Cole

3) Ewan McGregor

4) Rihanna

4) Brad Pitt

5) Beyonce

5) James Toseland

6) Megan Fox

6) Orlando Bloom

7) Nicole Scherzinger

7) Tom Cruise

8) Lucy Pinder

8) Scott Redding

9) Jennifer Metcalfe

9) George Clooney

10) Pamela Anderson

10) Pangeran William

 

Penulis :
Editor : Zulkifli BJ