Kaus dari Nissan untuk Dukung 370Z dan GT-R

Rabu, 4 Agustus 2010 | 11:29 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Mobil, terutama kendaraan pribadi, tak bisa dipisahkan dari dunia lifestyle. Di dalamnya termasuk gaya berbusana. Nah, Nissan mencoba hal ini melalui produk clothing baru untuk mendukung penampilan pengendara ketika berada di belakang kemudi sedan sport mereka, 370Z dan GT-R.

Ada dua desain kaus dengan dua pilihan warna yang ditawarkan Nissan. Salah satu motifnya adalah angka "23" dengan tulisan "Yokohama" di bagian atas. Dalam bahasa Jepang, artikulasi angka 23 itu adalah "Ni dan San". Jadi, maksudnya bisa disebut Nissan. Adapun Yokohama mengingatkan kita pada markas Nissan di jepang.

Angka 23 juga kerap dipakai tim pabrikan saat turun berlaga di arena balap. Contohnya, saat mereka tampil di ajang GT1 FIA World Championship atau Super GT Series Jepang dengan mengandalkan GT-Rs.

Warnanya keren, mulai dari hitam, abu-abu, dan merah. Ada dua pilihan ukuran untuk cewek dan cowok. Di Inggris, satu kaus dihargai 15 poundsterling atau setara Rp 213.660. Pemasarannya, terutama di Inggris, akan diserahkan kepada dealer-dealer.

Penulis :
Editor : Bastian