Grand Vitara "Facelift" Muncul di Geneva Motor Show

Senin, 1 Februari 2010 | 14:26 WIB

GENEVA, KOMPAS.com — Suzuki Motors Corp atau SMC terus memperkuat pasar global, salah satunya Amerika Serikat, yang termasuk ceruk terbesar kedua di dunia. Tahun lalu, sedan Kizashi telah ditampilkan sebagai produk yang canggih, desain menawan, dan menawarkan sensasi lebih dari produk lain di segmen serupa. Setelah Kizashi, SMC coba menyodorkan produk unggulan lainnya, yakni Gran Vitara.

Seperti dilansir thecarconnection.com, Senin (31/1/2010), pabrikan asal Jepang tersebut berencana memamerkan Suzuki Vitara facelift untuk pertama kalinya dalam ajang Geneva Motor Show pada Maret mendatang. Dari informasi yang terembus, versi kompak Grand Vitara akan digantikan dengan model terbaru.

Vitara facelift akan ditawarkan dalam varian tiga dan lima pintu. Selain itu, tempat ban serep di pintu belakang akan dihilangkan seperti yang dilakukan Toyota RAV4 di segmen yang sama. Analisis thecarconnection.com, Suzuki Grand Vitara 2010 akan menampilkan sesuatu yang berbeda, khususnya pada karakteristik dari sebuah crossover modern pada umumnya.

Belum ada detail terkait perubahan-perubahan yang akan terjadi pada Grand Vitara facelift. Namun, semua itu akan muncul pada 2 Maret 2010 saat pembukaan Geneva Motor Show. Rencananya, Suzuki dalam pameran tersebut juga akan menampilkan Kizashi dan Swift plug-in hybrid concept.

Penulis :
Editor : bastian